Lucu dan Bikin Ngakak, Kata Kata Ini Ampuh Hilangkan Jenuh #DiRumahAja

Idfai.id, Dagelan – Setelah menjalani beragam rutinitas, anda tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk membaca kata-kata lucu.

Selain untuk melepas penah, membaca kata kata lucu bisa menyegarkan pikiran karena otak bisa terasa ringan dan segar.

Dikutip Idfai dari berbagai sumber, berikut ini ada kata kata lucu dan bikin ngakak para pembacanya. Yuk, simak ulasannya.

“Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta perbulan.” -Anonim-

“Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur.” -Anonim-

Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat dong di kehidupan kita.” -Anonim-

“Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.” -Anonim-

“angan suka noleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan. -Anonim-

“Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin.” -Anonim-

“Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya nggak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.” -Anonim-

“Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita.” -Anonim-

“Cinta itu butabuta itu gelap..gelap itu item..item itu monyetmonyet itu yang lagi baca status ini. wkwkw.” -Anonim-

“Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.” -Cak Lontong-

“Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.” -Anonim-

“Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.” -Anonim-

“Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu.” -Anonim-

“Sebingung bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang dari pikiranku ya?” -Anonim- (Idfai/Red)

Post a Comment