Film Black Panther 2 Segera Produksi Tanpa Chadwick Boseman

Idfai.id, Hiburan – Film Black Panther 2 atau Wakanda Forever segera diproduksi tanpa kehadiran Chadwick Boseman karena meninggal dunia pada tahun 2020 akibat kanker. Dia adalah pemain T’Challa alias Black Panther.

Kevin Feige selaku Presiden sekaligus CCO Marvel Studios itu mengatakan film Black Panther 2 akan diproduksi di Pinewood Studios, Atlanta, Amerika Serikat.

 

Walaupun tanpa Chadwick Boseman, Feige mengatakan bahwa seluruh pemain hingga kru film tetap semangat menjelang proses produksi film Black Panther 2.

 

Dilansir dari laman Variety, Feigi mengatakan. “Semua orang juga sangat antusias untuk membawa kembali dunia Wakanda ke penonton dan penggemar. Kami akan membuatnya dengan cara yang akan membuat Chad bangga,”.

 

Dilansir idfai.id dari situs resmi Marvel.com bahwa film Black Panther 2 ini masih menceritakan tentang kekayaan dunia wakanda yang tidak terkalahkan serta karakter yang bervariasi sehingga berbeda dengan film sebelumnya.

 

Marcel Studios mempercayakan Ryan Coogler sebagai sutradara Black Panther 2. Kesempatan ini, ia akan maksimalkan bahkan ia berusaha sekuel Black Panther ini tak ingin kisahnya berhenti sampai saat ini.

 

“Kau tetap harus melanjutkan hidup ketika kehilangan orang yang dicintai. Saya tahu Chad tak mau kami berhenti. Dia seseorang yang amat menyukai kekolektifan,” kata Coogler seperti dilansir Hollywood Reporter.

 

Untuk informasi, film Black Panther 2 : Wakanda Forever ini akan dirilis pada 8 Juli 22 mendatang. Di sekuel ini tanpa kehadiran pemeran utamanya Chadwick Boseman karena meninggal dunia pada tahun 2020 akibat kanker.

Post a Comment