Christine Hakim Usahakan Membaca Ayat Suci Al Quran

Idfai.id, Hiburan – Artis senior Christine Hakim diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan itu, wanita yang banyak meraih penghargaan di jagad hiburan Tanah Air.

 

Ia menceritakan pengalaman serta perjalanan hidupnya sejak kecil atau duduk dibangku sekolah. Pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim itu bercerita, sangat bersyukur bahwa orangtuanya memberikan banyak bekal kehidupan sejak dia kecil.

 

Baca Juga
Isyana Sarasvati Menikmati Indahnya Bulan Madu di Era Pandemi

 

“Dalam hal misalnya di luar dari pendidikan yang formal, tapi dalam seminggu itu penuh sekali schedule-nya. Olahraga apa yang gak, berenang, naik kuda, gymnastic, itu semua. Lalu kesenian juga dibekali dengan belajar piano, belajar nari,” ujarnya di Youtube Deddy Corbuzier.

 

 

Selain ilmu dunia, orangtua juga mengharuskan agar dirinya belajar ilmu untuk bekal di akherat. Makanya, ia selalu belajar mengaji setiap pekannya.

 

Baca Juga
Isyana Sarasvati Menikmati Indahnya Bulan Madu di Era Pandemi

 

“Nah, di situlah nanti terlihat minat anak. Bunda seneng olahraga, kesenian juga iya, tapi ndak terlalu. Tapi jujur aja, dari semua itu kenapa bunda senang, intinya adalah pada dasarnya adalah belajar,” ungkapnya.

 

Sementara itu, satu hal yang sangat dia syukuri adalah dirinya sangat menyukai dalam mempelajari ilmu agama.

 

“Jadi, di luar dari dua minggu sekali itu (ngaji), tiap hari atas keinginan Bunda sendiri dari jam 3 sampe jam 5 sore, Bunda jalan ke Madrasah gak jauh dari rumah orangtua Bunda. Terus kemudian, jam 5 pulang ke rumah main sampe jam 6, habis Magrib bunda pergi lagi ke rumah kakek ustaz yang mengajarkan Qira’at untuk baca Alquran,” kata Christine Hakim.

Post a Comment