Jelang Ramadan 2020, 8 Artis Muda Indonesia Ini Memutuskan Berhijab. Intip Pose dan Penampilannya

Idfai.id, HiburanBerhijrah untuk memperbaiki diri merupakan impian setiap umat islam. Sebagai mestinya, hijrah meninggalkan perkara yang buruk menjadi lebih baik. Salah satunya menutup aurat atau berhijab bagi seorang akhwat atau muslimah.

 

Menjelang bulan ramadan 2020, sederet artis atau publik figur Indonesia memutuskan untuk menggenakan pakaian hijab. Padahal, mereka ini kerap berpakaian terbuka dan seksi saat berada di depan kamera.

 

Baca Juga
Jelang Ramadan, Inul Daratista Ungkap Keuangan Hingga THR Karyawan

 

Tapi, seiring berjalannya waktu. Mereka mulai menutup auratnya dengan cara berhijab. Keputusan itu diambil bukan ikut-ikutan atau memanfaatkan moment menjelang ramadan tapi mereka percaya bahkan nyaman menggenakan hijab untuk beraktivitas sehari-hari.

 

Nah, berikut ini pesona artis atau publik figur muda yang sudah memutuskan untuk berhijab. Simak ulasannya seperti dikutip dari beberapa sumber.

 

 

Dinda Hauw
Artis peran Dinda Hauw terkenal lewat aktingnya di beberapa judul film. Sejak awal tahun 2019, aktris muda berusia 23 tahun ini mantap berhijab.

 

Keputusan Dinda berhijab karena ia bermimpi tentang pesawat jatuh. Hal itu membuatnya dia takut meninggal sebelum berhijab. Itu salah satu alasannya memutuskan segera berhijab.

 

Kesha Ratuliu Berhijab

 

Kesha Ratuliu
Wanita berusia 21 tahun ini punya pengalaman tak terlupakan. Ia mendapat perlakuan yang tak enak pada dirinya.

 

Menurutnya, Kesha Ratuliu termotivasi untuk berhijab karena memang sang kekasih mengharapkan istri yang berhijab.

 

 

 

Vebby Palwinta
Artis cantik yang sempat dekat dengan Rizky Febian ini ingin berhijab sejak lama, namun ia baru benar-benar berani berhijab tahun 2018.

 

Tak hanya berhijab sebagai penampilannya yang baru, kini Vebby juga aktif mengikuti pengajian untuk memperdalam ilmu agama.

 

Hijrah Dita Chairunnisa

 

Dita Chairunnisa
Wanita cantik ini berhijab sejak tahun 2017. Keyakinan untuk menutup aurat tambah kuat setelah ia pulang melakukan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah.

 

Sebelum memutuskan untuk berhijrah, mantan personel Blink Blink ini merasa ada tekanan dalam diri sehingga perasaan dan prasangka negatif muncul bergejolak. Untungnya, hal tersebut dapat diatasinya dengan niat dan tulus karena sang pencipta.

 

Sivia Azizah Berhijab

 

Sivia Azizah
Sementara itu, mantan personel Blink ini juga mantap berhijab sejak 2017. Terkait gaya berhijabnya Sivia punya style-nya sendiri.

 

Dia tetap mempertahankan gaya sporty sebagimana ciri khas dari karakternya.

 

Melody eks JKT 48 Berhijab

Melody eks JKT48

Mantan personel JKT 48, Melody Nurramdhani memutuskan untuk berhijab setelah keluar dari kelompak vocal yang terinspirasi dari grup vokal asal Jepang, AKB 48.

 

Setelah lama menghilang, Melody dikabar menutup auratnya saat ia memamerkan foto preweddingnya. Dari situlah, ia memutuskan untuk berhijab hingga ia sekarang menikah.

 

Cut Meyriska Berhijab

 

Cut Meyriska
Aktris cantik Cut Meyriska mantap berhijab di awal 2019. Dara Aceh berusia 25 tahun itu terlihat lebih anggun dan santun.

 

Cut Meyriska kini mulai berani membeberkan kisah hijrahnya. Ia menceritakannya lewat vlog Youtube Ria Ricis.

 

Setelah menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska merasa nyaman mengenakan hijab setiap beraktivitas.

 

Irish Bella Berhijab

 

Irish Bella
Sebelum dipersunting, Ammar Zoni, Irish Bella sempat menghebohkan jagad maya. Pasalnya, ia memutuskan untuk menutup aurat dengan berhijab.

 

Irish Bella pun terlihat rajin berbelanja pakaian dan busana muslimah. Terbukti dari unggahan vlog terbarunya bersama sang suami di kanal YouTube-nya.

Post a Comment