Momen Lebaran, Marshanda Tak Menyangka Dikabarkan Meninggal

Idfai.id, Hiburan – Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 H, artis peran Marshanda menjadi sorotan netizen. Pasalnya, mantan istri Ben Kasyafani itu dikabarkan meninggal dunia.

 

Video slide foto dengan narasi tersebut dibuat dengan nama lengkap Andriani Marshanda. Hal itu langsung dibantah oleh pemain sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu.

 

“INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya,” tulis Marshanda

 

Meski diterpa kabar bohong alias hoak, Marshanda tetap berpikir positif. Ia pun turut mendoakan yang terbaik untuk pembuat konten negatif tersebut.

 

“Belum tentu niat orang itu “ jahat”, karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “ SADIS” atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngmgin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang,” ucapnya.

 

Marshanda menambahkan bahwa ia tak mempersalahkan soal konten tersebut.

 

“Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami,” tuturnya.

 

Selanjutnya. “Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “ GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS” to help you,” imbuh Marshanda.

 

Meski Marshanda telah memaafkan atas perbuatan tersebut, netizen turut memberikan komentar kepada pembuat konten.

 

“Ya Tuhan…ada aja manusia bgtu ya cha…Sabar ya Cha” Tuhan sllu melindungi memberkati kmu dan klrga,” tulis akun @maria_herawaty_oei.

Post a Comment