Selain di Bioskop, Film KKN di Desa Penari Bisa Ditonton di Aplikasi Ini

Idfai.id, Hiburan – Setelah sukses meraih sejuta lebih penonton sejak tayang diseluruh bioskop tanah air pada 30 April 2022 silam.

 

Pemeran utama film KKN di Desa Penari, Tissa Biani lewat akun Instagramnya, kemarin. Ia mengaku sangat senang dan bangga bisa beraktinf di film garapan MD Picture.

 

“Alhamdulillah!! 1.000.000 penonton dalam waktu 3 hari!! Terimakasih banyak yaa semua yang telah menyempatkan waktunya untuk nonton @kknmovie. Siapa yang sudah nonton?” tulis Tissa.

 

Film KKN di Desa Penari terinspirasi dari cerita horor dengan judul yang sama, dan viral di media sosial pada 2019.

 

Film ini menceritakan 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

 

Nah, untuk lebih lengkapnya. Anda bisa menonton di bioskop ataupun ditonton di aplikasi berikut ini bukan seperti di situsLK21 atau IndoXXI.

 

Link download film KKN Desa Penari sedang banyak dicari karena banyak yang kehabisan tiket di bioskop. Selamat menonton ya.

Post a Comment