Terima Kasih Untukmu, Ini Ucapkan Rekomendasi di Selamat Hari Ayah

Idfai.id, Indonesia12 November merupakan Hari Ayah Nasional di Indonesia. Sebagai anak, anda harus bisa membahagiakan orangtua meskipun hanya sedikit. Salah satunya memberikan ucapan selamat hari ayah.

 

Ya, sebagai sosok yang penting dalam rumah tangga, anak harus bisa membuat orangtua bahagia. Apalagi, bahagia itu sederhana.

 

Ucapan atau ungkapan lewat kata-kata tentu dapat memberikan kesan berarti. Dengan ucapan, sosok Ayah sebagai kepala keluarga pasti akan merasa kehadirannya spesial bahkan berarti di rumah. Nah, beriku ini ada ucapan rekomendasi untuk Ayah. Yuk, simak ulasan berikut ini.

 

Baca Juga
Jelang Hari Ayah Nasional 12 November, Ini Sejarahnya

 

Pa, selamat Hari Ayah. Aku berterima kasih karena kehadiranmu selama ini selalu menjadi hadiah terindah.

 

 

Selamat Hari Ayah. Walau kau sibuk dengan pekerjaan sampai lupa waktu, tetapi aku selalu mencintaimu. Terima kasih atas segala bimbingan, nasihat dan cinta yang telah diberikan selama ini.

 

Semakin bertambahnya usia, aku menyadari betapa pentingnya cinta yang telah kau berikan. Selamat Hari Ayah, terima kasih sudah mau menerima segala kenakalanku.

 

Baca Juga
Selain Hari Ayah, 12 November Sebagai Hari Kesehatan Nasional

 

Papa adalah laki-laki terbaik di dunia yang selalu menjadi inspirasiku selama ini. Selamat Hari Ayah.

 

Untukmu yang hampir tak pernah mengatakan cinta, tetapi aku paham bahwa kau telah berjuang sebisa mungkin untuk membahagiakan keluarga. Selamat Hari Ayah.

 

Papa, kau adalah pahlawan dan inspirasiku sebagai anak lak-laki. Terima kasih atas semua yang kamu lakukan selama ini. Selamat Hari Ayah.

 

Selamat Hari Ayah, kau akan selalu menjadi penyemangat hari-hariku. Terima kasih sudah selalu berusaha memberikan senyuman, walau sedang lelah.

 

Baca Juga
Jakarta Tak Lagi Zona Merah, 5 Hal Ini Perlu Diperhatikan

 

Pa, terima kasih sudah memberikanku cinta kasih yang begitu tulus. Terima kasih sudah menemani dan berpetualang bersama selama ini. Selamat Hari Ayah.

 

Selamat Hari Ayah. Maaf kalau selama ini aku belum bisa menjadi anak yang membanggakan, namun aku akan terus berusaha menjadi yang terbaik.

Post a Comment