Dibalik Makna Ciuman Saat Berhubungan Intim

Idfai.id, Inspirasi – Banyak cara untuk menunjukan rasa sayang kepada pasangan suami atau istri, salah satunya lewat memberi ciuman hangat.

 

Anda bisa melakukan pada momen yang terbaik seperti dikamar atau tempat sepi. Pasalnya, ciuman juga bisa membuat hubungan intim anda terasa lebih nikmat.

 

Baca ini

Sederet Fakta Kaum Hawa Alami Disfungsial Seksual

 

Maka dari itu, ciuman bisa menambah sensasi bercinta bersama pasangan anda. Namun, apakaj anda mengerti ciuman memiliki banyak arti?

 

Ciuman seks

 

Setiap ciuman ternyata punya banyak makna karena memberi ciuman bisa meningkatkan gairah seks anda. Berikut ini penjelasannya sepertidikutip dari Pop Sugar,

 

Ciuman dahi

Saat pasangan memberikan ciuman dahi, maka ia memiliki hubungan emosional yang nyata serta berpikir Anda menarik dan imut. Ciuman dahi merupakan tanda tidak ada kepalsuan di balik hubugan yang tengah dijalani. Ciuman tersebut juga menunjukkan perlindungan dan dukungan lantaran lebih terkait dengan perasaan emosional daripada keintiman seksual.

 

Ciuman perut

 

Pernahkah pasangan Anda memberikan ciuman perut ketika bercinta? Ciuman perut menunjukkan pasangan merasa sangat nyaman dan dekat dengan Anda. Hal ini juga menandakan pasangan tertarik secara seksual.

 

Baca Ini

Miris Lihat Mobil Lamborghini Aventador Raffi Ahmad
Kisah Perjalanan Hijrah Dita Chairunnisa Hingga Selektif Pilih Pekerjaan

 

 

Ciuman leher

 

Leher adalah daerah yang sangat sensitif dan rentan terhadap rangsangan. Apabila pasangan memberikan ciuman leher, maka dirinya mencoba untuk menggoda. Selain itu, pasangan juga ingin membangkitkan gairah Anda.

 

Ciuman seks

Ciuman seks

 

Ciuman pipi

 

Tidak ada sesuatu yang menarik ketika pasangan memberikan ciuman di pipi. Sebab itu berarti pasangan hanya menganggap Anda sebagai teman. Namun jangan khawatir, apabila pasangan memberikan ciuman pipi secara eksklusif disertai dengan ciuman lain, itu berarti ada maksud tersembunyi.

 

Ciuman basah

 

Terakhir, ada pasangan yang senang memberikan ciuman basah. Hal ini biasanya menandakan mereka hanya ingin bercinta. Selain itu, ciuman basah bisa menunjukkan jikalau pasangan perlu mempelajari teknik berciuman.

 

Post a Comment