4 Langkah Aman Memainkan Jari Tangan “Fingering” Sebelum Bercinta dengan Pasangan

Idfai.id, Sehat – Banyak cara untuk memuaskan pasangan anda diatas ranjang, salah satunya dengan cara fingering atau memainkan jari tangan kepada pasangan sebelum bercinta.

 

Ada saatnya ketika hasrat sedang menggebu, sesi foreplay menjadi lebih berapi-api. Makanya, fingering yang terlalu ekstrim dapat meningkatkan risiko pada pasangan.

 

Baca Ini
Dibalik Makna Ciuman Saat Berhubungan Intim

 

Untuk menikmati bercinta dengan pasangan, ada beberapa cara aman agar tidak mengalami cedera atau luka setelah melakukan fingering atau memainkan jari tangan di bagian miss v.

 

Tanpa disadari bahwa fingering yang terlalu keras bisa membuat iritasi di bagian miss v atau vagina. Makanya, iritasi bisa diketahui dengan rasa sakit dibagian serviks, gatal serta miss v terasa panas seperti terbakar.

 

Baca ini

Sederet Fakta Kaum Hawa Alami Disfungsial Seksual

 

Nah, agar tetap menikmati ada beberapa cara untuk menghindari hal hal yang tak diinginkan. Berikut ini cara aman fingering.

 

 

Bercinta – fingering

 

Cuci Tangan
Sebelum melakukan fingering, ada baiknya anda cuci tangan. Pasalnya, anda melibatkan jari dengan kuku yang bersih untuk bersentuhan dengan organ intim wanita, vagina atau miss v.

 

Potong Kuku
Setelah cuci tangan, anda pastikan terlebih dahulu. Apakah kuku di jari anda panjang atau pendek. Kalau panjang lebih baik dipotong. Sebab, fingering dengan kuku yang panjang bisa saja melukai vagina pasangan.

 

Pakai alat Finger kondom
Fingering dengan kuku yang panjang bisa saja melukai vagina pasangan. Kondom jari dapat menjadi alternatif yang menarik agar foreplay tetap berjalan dengan asyik, nikmat, dan aman.

 

Jangan Dipaksa
Jika sudah bermain dengan fingering beberapa menit tapi pasangan anda merasa sakit. Artinya, anda harus berhenti untuk meneruskan bermain tersebut. Hal itu bisa saja disebabkan ada iritasi ataupu luka pada bagian vagina atau miss V.

 

Post a Comment